Cynthia Lamusu Belum Ada Nama Buat bayinya

Cynthia Lamusu akhirnya hamil anak pertama setelah delapan tahun menikah dengan Surya Saputra. Kini usia kandungannya pun sudah menginjak4 bulan lebih.

Pastinya ada beberapa pantangan yang harus diingat betul oleh Cynthia Lamusu. Namun hal itu tak membuat ia merasa terbebani. Justru sebaliknya, artis 38 tahun tersebut menyikapinya dengan enjoy dan happy.

"Alhamdulillah (kehamilan) udah setengah perjalanan. Harapannya nggak lain dan nggak bukan adalah kesehatan saya dan janin. Setelah kehamilan 4 bulan lewat sudah syukuran dan pengajian," kata Cynthia Lamusu saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

"Alhamdulillah udah lewat masa bed rest tapi harus tetap dijaga. Saya izin dan konsul terus sama dokter dan minta restu suami juga buat gabung lagi sama B3. Kemaren udah ke Solo, tinggal diatur aja waktunya. Paling ada hal yang dibatasi kayak heels, gerakan juga dibatasi, dikontrol. Yang penting tetap happy dan semoga janin merasakan hal yang sama," tambahnya.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Cynthia Lamusu juga sempat merasakan yang namanya ngidam. "Gak sampe ingin sesuatu yang berlebihan. Justru yang ngidam Mas Surya. Saya bed rest karena untuk perkembangan janin," ujar Cynthia Lamusu.

Sementara itu, Cynthia Lamusu sampai saat ini masih belum memikirnan nama untuk buah hatinya nanti. Pasalnya, ia masih belum tau jenis kelamin janin di kandungannya.

"(Nama) belum direncanakan juga karena jenis kelamin juga belum tau, pas 7 bulan lah kayaknya (disiapkan namanya)," tandasnya.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment