Karanka Mengakui Banyak Belajar Dari Mourinho

indomonopoly.com

Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, menjelaskan betapa pentingnya peran sosok Jose Mourinho dalam perjalanan karir kepelatihannya. Karanka mengakui bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran penting dari Mourinho.

Karanka sebelum memang pernah menjalin kerja sama dengan Mourinho. Ia menjadi asisten saat Mourinho bertugas sebagai pelatih kepala di Real Madrid. Salah satu nilai yang diajarkan oleh Mourinho pada Karanka adalah kejujuran.

"Saya belajar banyak tentang nilai kejujuran bersama Mourinho. Bahwa kami butuh memberikan penjelasan yang terbaik untuk tim kami," ujar Karanka kepada Marca.

"Terkadang pelatih memberi tahu anda tentang apa yang anda inginkan tapi seiring berjalannya waktu anda sadar bukan itu yang anda inginkan. Mourinho mengajari saya untuk berpikir apa yang baik bagi tim," sambungnya.

Setelah sempat berkolaborasi dengan Mourinho di Madrid, Karanka akan menjajal kemampuannya di hadapan Mourinho yang kini melatih Manchester United. Pasalnya, musim depan Karanka dengan Middlesbrough akan berlaga di Premier League.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment