Ahok Tunjuk Nusron Wahid Sbagai Ketua Tim Pemenangan Pilgub DKI

indomonopoly.com

Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Yorrys Raweyai mengatakan, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I Partai Golkar, Nusron Wahid menjadi Ketua Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub 2017. Menurut Yorrys, penunjukan Nusron itu diminta langsung oleh Ahok.

"Kebetulan, Ahok yang minta Pak Nusron," kata Yorrys di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Yorrys mengatakan, keputusan itu pun merupakan kesepakatan partai pendukung lain, Partai Nasdem dan Hanura, serta relawan Teman Ahok. Menurut dia, struktur tim pemenangan nantinya secara lengkap akan segera disusun oleh tiga parpol pendukung dan Teman Ahok.

"Merekalah yang bekerja secara teknis bikin strukturnya bagaimana, orang-orangnya bagaimana, manajemennya nanti bagaimana, tentu untuk bisa memenangkan beliau," kata Yorrys.

Diketahui, Ahok sendiri memastikan maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang melalui jalur partai politik. Keputusan tersebut disampaikan Ahok dalam acara halal bihalal dengan Teman Ahok dan tiga partai pendukung di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment