Oprah Winfrey Keluar Dari TalkShow

www.indomonopoly.com
Siapa yang tidak tahu dengan Oprah Winfrey? Yap, perempuan yang satu ini sukses menyentuh hati publik dunia lewat sederet pembahasan serta cerita-cerita menarik yang diungkap lewat program talk show-nya. Walau begitu, ia pun memutuskan untuk keluar dari program tersukses itu pada tahun 2011. Namun seperti yang dilansir dari Female First, perempuan berusia 62 tahun yang selalu menginspirasi ini mengaku sama sekali tidak menyesal keluar dari program self-titled tersuksesnya itu. Oprah lalu menjelaskan alasan yang membuatnya selalu ingin melampaui pencapaian-pencapaian sebelumnya. "Aku tidak pernah mau menjadi orang yang disebut, 'oh, acara itu memang bagus pada 2 tahun lalu', aku juga tidak mau dibilang, 'kamu harus keluar dari arena sebelum dipukul lebih kuat'. Aku juga tidak mau menjadi orang yang tidak tahu kapan harus keluar dari sebuah pesta," ujar Oprah seperti dilansir dari Female First.

Entertainment Tonight, Oprah juga mengungkapkan kalau keputusannya untuk keluar sangat tepat. Hanya saja ia ingin menceritakan banyak hal lainnya dengan cara yang berbeda, tidak terus bertahan dengan talk show suksesnya tersebut. "Program talk show itu jadi salah satu yang terbaik, sebuah platform yang mengagumkan di mana siapapun bisa berbicara pada jutaan orang setiap hari dan aku rasa aku berhenti di saat yang tepat. Jadi sekarang, aku harus menceritakan banyak hal dengan cara yang berbeda," tandasnya. Tidak pernah berhenti berinovasi dan enggan merasa cepat puas memang jadi ciri khas Oprah Winfrey yang sukses menginspirasi banyak orang lewat setiap acara yang dibintanginya. Lalu, apa lagi yang akan dibuat oleh Oprah? Kita nantikan saja gebrakan berikutnya.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment