Mamfaat Beras Bagi Tubuh.

www.indomonopoly.com
Beras yang kemudian diolah menjadi nasi adalah makanan pokok yang umum bagi orang Indonesia. Bahkan tak peduli sebanyak apapun orang Indonesia ngemil, jika mereka belum makan nasi maka perut mereka tetap selalu terasa lapar.

Dilansir dari boldsky.com, ternyata manfaat beras tak hanya bisa membuat perutmu kenyang saja. Namun juga bisa membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Berikut caranya.

Siapkan beras sesuai dengan usiamu. Maksudnya adalah saat kamu berusia 25 tahun maka siapkan beras sebanyak 25 sendok makan. Sedangkan saat usiamu 28 tahun, maka siapkan sebanyak 28 sendok makan. Begitu pula seterusnya.

Setelah itu cuci sampai bersih dan rendam ke dalam air panas. Kemudian simpan di lemari es selama semalaman.

Keesokan harinya, tiriskan air tersebut dan sisakan hanya 1 sendok makan. Lalu rebus beras selama 5 menit atau sampai empuk. Kemudian konsumsi di pagi hari saat perut kosong. Namun ingat, setelah kamu makan beras tersebut, jangan mengonsumsi apapun sampai 3 jam berikutnya. Lanjutkan proses ini hingga beberapa hari ke depan sampai beras yang kamu rendam habis.

"Metode ini terkenal sangat efektif untuk membersihkan usus dan pembuluh darah dari logam berat, racun, atau lemak yang terakumulasi dalam tubuh. Saat kamu mengonsumsinya secara rutin, nyeri sendi dan nyeri tubuh akan lenyap. Berat badan juga akan berangsur turun."
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment