Verrell Bramasta Bocorkan Ayahnya Segera Menikah.

www.indomonopoly.com
Sudah 3 tahun lamanya Ivan Fadilla, ayah dari Verrell Bramasta menyandang status duda. Ya, seperti diketahui, Ivan dan Venna Melinda bercerai pada 2013 lalu setelah membangun biduk rumah tangga selama 18 tahun lamanya. Kini rupanya Ivan sudah mulai bisa move on dan menemukan calon pendamping hidup baru.

Verrell baru-baru ini membocorkan bahwa ayahnya akan segera melepas status duda. Menurut bintang film DUBSMASH ini, jika tidak ada halangan, Ivan akan menikah pada Bulan September mendatang.

"Iya Insya Allah kalau semua berjalan lancar. Papa bilang Bulan September mau nikah. Pokoknya habis lebaran haji, di Islam itu yang terbaik," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (12/8).

Awalnya, Verrell sempat kaget lantaran sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Namun seiring berjalannya waktu, si ganteng berusia 19 tahun ini akhirnya bisa menerima keputusan ayahnya dan kini memberikan dukungan penuh.

"Jujur awalnya aku agak kaget, aku kira nggak secepat itu nikah. Papa kan pemikirannya panjang. Ini mendadak, tapi kalau bisa buat Papa bahagia aku restuin. Calonnya mungkin sangat beda sama mama awalnya aku nggak nyangka. Tapi setelah dijelasin alasannya, aku tahu dia serius sama papa. Cocok banget sama papa. Aku berharap pernikahan ini jadi yang terakhir dan jadi pasangan hidup papa sampai akhir hayat," sambungnya.

Verrel sudah mengenal baik calon ibu tirinya yang usut punya usut adalah seorang anggota DPRD di Bogor, sama seperti ayahnya. Menurut pria yang tengah dekat dengan Nasya Marcella ini, sang ayah memang sudah cukup lama dekat dengan calon istrinya tersebut.

"Kalau dekat tahunya sudah agak lama, dia suka kasih makanan ke rumah, Suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku juga curiga, papa dari dulu nggak pernah ngenalin, ini pacar papa. Tapi pas yang ini dibawa ke rumah, aku yakin nggak mungkin sekedar teman, aku kaget keputusannya secepat ini," paparnya.

Uniknya, alih-alih dari sang papa langsung, Verrell malah mendengar berita pernikahan tersebut dari Asisten Rumah Tangganya. "Aku baru tahu dua minggu lalu dan taunya dari ART, 'Kak papa mau nikah tuh' dan aku langsung tanya, 'Pa benar mau nikah?', baru papa bilang. Sekarang sudah terbuka," pungkasnya.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment